Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Kepada YTH
Bapak/Ibu :
Guru Bidang / Calon Kepala Laboratorium, Bengkel dan Perpustakaan Sekolah/ Madrasah
( SMA/MA/SMK/MAK/SMP/MTS )
di seluruh Indonesia
Bersama ini kami sampaikan bahwa Program Sertifikasi Kepala Laboratorium, Bengkel dan Perpustakaan Sekolah / Madrasah Angkatan ke- 19 akan diselenggarakan pada Tanggal
6 s/d 10 AGUSTUS 2018
Sesuai dengan "Permendiknas No. 26 Tahun 2008 Tentang Standar Tenaga laboratorium Sekolah/Madrasah" bahwa salah satu Kualifikasi kepala laboratorium dan bengkel Sekolah/Madrasah menurut permendiknas adalah "Memiliki sertifikat kepala laboratorium sekolah/madrasah dari perguruan tinggi atau lembaga lain yang ditetapkan oleh pemerintah."
Sehubungan hal tersebut bagi rekan-rekan guru yang belum mendapat kesempatan mengikuti, kami persilahkan untuk mendaftarkan diri. Dengan rincian agenda kegiatan sebagai berikut ;
Pendaftaran : 12 April s/d 20 Juli 2018
Pelaksanaan : 6 s/d 10 Agustus 2018
Pola Diklat Kepala Laboratorium Bengkel dan Perpustakaan :
# 120 JPL / Bidang
# 5 Hari Teori dan Praktek
# 7 Hari Tugas Mandiri /OJL ( On Job Learning )
Pelaksanaan dibagi menjadi 2 sesi :
1. Teori
2. Praktek dan Observasi
1. Kuota Kepala Laboratorium IPA = PENUH
2. Kuota Kepala Laboratorium TIK = PENUH
3. Kuota Kepala Bengkel = PENUH
4. Kuota Kepala Perpustakaan = 50
Syarat Pendaftaran :
Ø Mengisi form pendaftaran
Ø Fotokopi ijazah S1 1 lembar
Ø Foto 4×6 berwarna 3 lembar
Ø Membayar Biaya Pelatihan
Cara Mendaftar :
Ø Download form pendaftaran >> Download
Ø Isi form pendaftaran
Ø Transfer biaya pelatihan ke rekening Bank Mandiri no. 9000026566506 a/n Agus Mulyanto.
Biaya Pelatihan Rp. 1.250.000 ( transfer saat mendaftar )
Biaya Akomodasi Rp. 2.500.000 ( dibayar cash saat regristrasi )
Ø Kirim formulir via email dengan menyertakan foto/scan bukti transfer.
Kepada YTH
Bapak/Ibu :
Guru Bidang / Calon Kepala Laboratorium, Bengkel dan Perpustakaan Sekolah/ Madrasah
( SMA/MA/SMK/MAK/SMP/MTS )
di seluruh Indonesia
Bersama ini kami sampaikan bahwa Program Sertifikasi Kepala Laboratorium, Bengkel dan Perpustakaan Sekolah / Madrasah Angkatan ke- 19 akan diselenggarakan pada Tanggal
6 s/d 10 AGUSTUS 2018
Sesuai dengan "Permendiknas No. 26 Tahun 2008 Tentang Standar Tenaga laboratorium Sekolah/Madrasah" bahwa salah satu Kualifikasi kepala laboratorium dan bengkel Sekolah/Madrasah menurut permendiknas adalah "Memiliki sertifikat kepala laboratorium sekolah/madrasah dari perguruan tinggi atau lembaga lain yang ditetapkan oleh pemerintah."
Sehubungan hal tersebut bagi rekan-rekan guru yang belum mendapat kesempatan mengikuti, kami persilahkan untuk mendaftarkan diri. Dengan rincian agenda kegiatan sebagai berikut ;
Pendaftaran : 12 April s/d 20 Juli 2018
Pelaksanaan : 6 s/d 10 Agustus 2018
Pola Diklat Kepala Laboratorium Bengkel dan Perpustakaan :
# 120 JPL / Bidang
# 5 Hari Teori dan Praktek
# 7 Hari Tugas Mandiri /OJL ( On Job Learning )
Pelaksanaan dibagi menjadi 2 sesi :
1. Teori
2. Praktek dan Observasi
1. Kuota Kepala Laboratorium IPA = PENUH
2. Kuota Kepala Laboratorium TIK = PENUH
3. Kuota Kepala Bengkel = PENUH
4. Kuota Kepala Perpustakaan = 50
Syarat Pendaftaran :
Ø Mengisi form pendaftaran
Ø Fotokopi ijazah S1 1 lembar
Ø Foto 4×6 berwarna 3 lembar
Ø Membayar Biaya Pelatihan
Cara Mendaftar :
Ø Download form pendaftaran >> Download
Ø Isi form pendaftaran
Ø Transfer biaya pelatihan ke rekening Bank Mandiri no. 9000026566506 a/n Agus Mulyanto.
Biaya Pelatihan Rp. 1.250.000 ( transfer saat mendaftar )
Biaya Akomodasi Rp. 2.500.000 ( dibayar cash saat regristrasi )
Ø Kirim formulir via email dengan menyertakan foto/scan bukti transfer.
Ø Konfirmasi via SMS Ke No HP: 085747506915
Email pendaftaran : pelatihanlab.uinsuka@gmail.com
Fasilitas Pelatihan :
Ø Penginapan selama program ( Hotel )
Ø Materi pelatihan
Ø Makan dan Coffee break tiap hari
Ø Sertifikat
Narasumber :
Ø Tim Dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Ø Praktisi Pendidikan
Ø Kemenag Yogyakarta
Ø Kemendiknas Yogyakarta
Informasi Lebih Lanjut hubungi :
Laboratorium Terpadu UIN Sunan Kalijaga
Jl. Marsda Adisucipto No. 1 Yogyakarta
CP. 085747506915 (WA)
Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
NB : PELAKSANAAN DIUNDUR JIKA KUOTA BELUM TERPENUHI
19 komentar:
Mohon mengirimkan undangan ke alamat email berikut ini jika msh terdapat kuota untk kepala lab. Terima kasih.
Alamat emailnya?
ini berlaku untuk kepala lab kimia nggak ya....
saya juga minta kirimkan undanganya ya pak...ini alamat email saya...lie2_imoet@yahoo.com
undangan sudah kami emailkan silahkan di cek
terima kasih
Bisa dikirimkan juga pak.
smkmuhammadiyah1palu@yahoo.com
mohon mengirimkan undangan ke email anafebrina2@gmail.com
Terima kasih
Mohon kirimkan undangan via email mahdisudra@gmail.com
Terima Kasih
Minta kirim undangan juga ya smp3sleman@gmail.com terima kasih.
Tolong kirim undangan juga ya Pak ikedevialanda@gmail.com terimakasih
undangan sudah kami emailkan silahkan di cek
terima kasih
Assalamualaikum, jika kuota masih tersedia, Mohon kirimkan email undangan ke alamat email
Mannglawak@gmail.com dan almuhalla@gmail.com
Terimakasih.
Jika kuota kalab IPA masih ada mohon mengirimkan undangan ke smkn1badegan@yahoo.com.terimakasih
Jika kuota kalab tik masih ada mohon mengirimkan undangan ke email supaatsoecahyo@gmail.com
Apakah masih bisa mendaftar...?
Mohon kirimkan infonya ke email herniagustin1981@gmail.com
Mohon kirim undangan ke smaitbs@gmail.com
Apakah msh bisa mendaftar?
Assalamualaikum wr wb, kepada ykh bapak/ibu guru yang berminat mengikuti pelatihan sertifikasi kepala laboratorium/bengkel bahwa angkatan 19 kuota peserta sudah terpenuhi, silahkan mendaftar angkatan 20 yang insyaallah akan diselenggarakan bulan desember 2018 (libur semester ) untuk respon cepat silahkan menghubungi ni wa 085747506915
terima kasih
Posting Komentar