Senin, 04 Maret 2019

DIBUKA PENDAFTARAN DIKLAT KEPALA LABORATORIUM DAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH / MADRASAH ANGKATAN 23 ( 29 April s/d 3 Mei 2019 )

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Kepada YTH
Bapak/Ibu :
Guru Bidang / Calon Kepala Laboratorium, Bengkel dan Perpustakaan Sekolah/ Madrasah
( SMA/MA/SMK/MAK/SMP/MTS )

di seluruh Indonesia

        Bersama ini kami sampaikan bahwa Program Sertifikasi Kepala Laboratorium/Bengkel  dan Perpustakaan Sekolah / Madrasah Angkatan ke- 23 akan diselenggarakan pada Tanggal
29 April s/d 3 Mei 2019
Sesuai dengan "Permendiknas No. 26 Tahun 2008 Tentang Standar Tenaga laboratorium Sekolah/Madrasah" bahwa salah satu Kualifikasi kepala laboratorium dan bengkel Sekolah/Madrasah menurut permendiknas adalah "Memiliki sertifikat kepala laboratorium sekolah/madrasah dari perguruan tinggi atau lembaga lain yang ditetapkan oleh pemerintah."

Sehubungan hal tersebut bagi rekan-rekan guru yang belum mendapat kesempatan mengikuti, kami persilahkan untuk mendaftarkan diri. Dengan rincian agenda kegiatan sebagai berikut ;

Pendaftaran    :  4 Maret  s/d 22 April 2019
Pelaksanaan   : 29 April s/d 3 Mei 2019

Pola Diklat Kepala Laboratorium/Bengkel dan Perpustakaan:
# 120 JPL / Bidang
# 5 Hari Teori dan Praktek
# 7 Hari Tugas Mandiri /OJL ( On Job Learning )

Pelaksanaan dibagi menjadi 2 sesi :
1. Teori
2. Praktek dan Observasi

1. Kuota Kepala Laboratorium IPA = 50
2. Kuota Kepala Laboratorium TIK = 50 
3. Kuota Kepala Bengkel = 50 
4. Kuota Kepala Perpustakaan = 50 

Syarat Pendaftaran :
Ø   Mengisi form pendaftaran
Ø   Fotokopi ijazah terakhir 1 lembar
Ø   Foto 4×6 berwarna 3 lembar
Ø   Membayar Biaya Pelatihan

Cara  Mendaftar :
Ø  Isi Formulir Pendaftaran Online >> ISI FORMULIR 
Ø Transfer biaya pelatihan ke rekening  Bank Mandiri no. 9000026566506 a/n Agus Mulyanto.
    Biaya Pelatihan Rp. 1.250.000 ( transfer saat mendaftar )
    Biaya Akomodasi Rp. 2.500.000 ( dibayar cash saat regristrasi )

Ø  Kirim bukti transfer via email ke pelatihanlab.uinsuka@gmail.com
Ø  Konfirmasi via SMS Ke No HP: 085 747 50 6915

Fasilitas Pelatihan :
Ø  Penginapan selama program ( Hotel )
Ø  Materi pelatihan
Ø  Makan dan Coffee break tiap hari
Ø  Sertifikat

Narasumber :
Ø  Tim Dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Ø  Praktisi Pendidikan
Ø  Kemenag  Yogyakarta
Ø  Kemendiknas Yogyakarta

Informasi Lebih Lanjut hubungi :
Laboratorium Terpadu UIN Sunan Kalijaga
Jl. Marsda Adisucipto No. 1 Yogyakarta
CP. 085747506915 (WA/sms/telp)

Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh


NB : PELAKSANAAN DIUNDUR JIKA KUOTA BELUM TERPENUHI

2 komentar:

UNTUK PENDAFTARAN...BAYAR DITEMPAT APA DIPERBOLEHKAN

1.250.000 di transfer saat mendaftar
2.500.000 dibayarkan saat pelaksanaan
terima kasih

Posting Komentar